Rabu, 21 Agustus 2013

FUINJUTSU: OKUTOPASU HORUDO



Nama
Kanji : 封印術・億怒端数煩流奴
Rōmaji : Fūinjutsu: Okutopasu Hōrudo
Literal English : Sealing Technique: Hundred-Million, Angry, Fraction, Trouble-Style Guys
Viz manga : Sealing Jutsu: Octopus Hold
Other : Swastika Hold (卍固め, Manjigatame)

Debut
Manga : Chapter #566
Anime : Naruto Shippūden Episode #325
Muncul dalam Anime dan Manga

Data
Klasifikasi : Fūinjutsu, Ketrampilan Bijuu, Teknik Klon
Kelas : Tambahan
Jarak : Semua Jarak
Jutsu Terkait : Sumi Bunshin no Jutsu, Ink Creation
Pengguna : Killer Bee

Keterangan:

Fūinjutsu: Okutopasu Hōrudo merupakan teknik penyegelan khusus yang hanya dimiliki oleh Killer Bee sebagai jinchuriki Hachibi. Dengan menggunakan kemampuan menghasilkan tinta yang diberikan oleh bijuunya itu, Bee akan mengeluarkan beberapa klon tinta berbentuk dirinya dari dalam mulut yang akan pergi untuk menyerang target. Jika sudah mengenai target maka secara fisik klon ini mampu menahan pergerakan lawan tersebut, kemudian klon yang menempel pada target akan mengalami proses pengerasan yang membutuhkan waktu tiga detik sebelum target benar-benar dapat disegel, hal itulah yang merupakan kelemahan dari teknik penyegelan ini karena dalam rentan waktu tiga detik tersebut maka akan memberikan kesempatan kecil bagi lawan untuk melepaskan dan melarikan diri.

Trivia

- Swastika Hold (卍 固め, Manjigatame) adalah nama Jepang untuk teknik gulat pro yang disebut 'Octopus Hold' dalam bahasa Inggris. Bee bahkan benar-benar menghitung mundur setelah teknik ini menangkap lawan.

- Seperti kebanyakan dari teknik ninja Kumogakure, teknik ini memiliki nama bahasa Inggris yang diberikan kanji agak cocok dengan pengucapannya.

Posted by
Naruto fans indonesia N.F.I
Admin Minato Namikaze

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.