Rabu, 21 Agustus 2013

KAKAZAN



Nama
Kanji : 花果山
Rōmaji : Kakazan
Literal English : Flower–Fruit Mountain
Viz manga : Floral Mountain
Games : Huaguo Mountain

Debut
Manga : Chapter #566
Anime : Naruto Shippūden Episode #121
Game : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3
Muncul dalam Anime, Manga dan Game

Data
Klasifikasi : Ninjutsu, Ketrampilan Bijuu
Tipe Elemen : Lava (Yoton)
Kelas : Serangan
Jangkauan : Semua Jarak
Pengguna : Roushi, Son Gokū

Keterangan

Ketika Roushi bertransformasi ke bentuk versi dua Bijuunya, ia mampu melakukan serangan berbasis elemen lava yang cukup hebat, menciptakan semburan besar lava keras yang tiba-tiba meletus dari tanah, semburan lava itu akan menuju target dengan cepat sehingga sulit untuk menghindarinya. Teknik ini pernah ditampilkan saat Roushi masih hidup tepatnya ketika ia bertarung dengan Kisame, tapi sayangnya Roushi harus kalah dan berhasil ditangkap serta disegel oleh Akatsuki.

Trivia

- Puncak Gunung Bunga dan Buah (Mountain of Flowers and Fruits) (花果山, Ja: Kakazan, Ch: Huāguǒshān) adalah tempat kelahiran Sun Wukong, karakter utama dari novel Cina Perjalanan ke Barat (Journey to the West). Gunung ini terletak di sebuah pulau vulkanik. Yonbi sang Ekor Empat tentu saja didasarkan pada Sun Wukong dan seri Dragon Ball yang pada gilirannya juga didasarkan pada Perjalanan ke Barat.

- Ketika ditulis sebagai 火山, kazan berarti 'gunung berapi'. Kemudian, jika 果 diganti dengan 火 maka menjadi kembang api (花火, hanabi). 果 dalam Jepang juga berarti Phala.

- Dalam urutan anime, Roushi sekilas ditampilkan menggunakan teknik ini sebelum dikalahkan oleh Kisame, lava milik Roushi dan air milik Kisame terlihat saling bentrok.

Posted by
Naruto fans indonesia N.F.I
Admin Minato Namikaze

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.